0

JUSTIN BIEBER MASUK AKUARIUM


Justin Bieber Masuk Akuarium

Pada aritkel ini saya akan membicarakan salah satu penyanyi favorit saya,yaitu Justin Bieber. Aduuh lucuuuu banget ya dia?!. Kenapa justin harus masuk akuaruim ya?hmm ternyata reaksi terhadap berita akan tampilnya Justin Bieber di Australia ternyata berada di luar perkiraan penyelenggara acara. Para fans Bieber di Australia ternyata tidak hanya menyambut gembira kedatangan idola mereka ini namun reaksi mereka sudah mulai mengarah ke histeria. Karena itu pula pihak penyelenggara terpaksa harus mengatur ulang acara ini dan Bieber akan tampil di balik pembatas kaca antara dirinya dengan para penonton.

Awalnya, Justin Bieber dijadwalkan untuk tampil di sebuah shopping center di sana pada tanggal 25 April mendatang. Respon yang kelewat antusias dari para fans penyanyi asal Canada ini membuat pihak penyelenggara khawatir akan keselamatan Justin Bieber. Solusi yang mereka ambil akhirnya adalah memasang pembatas kaca antara Bieber dengan para fans.

Rencana ini jelas membuat banyak fans Bieber kecewa. Bukan hanya para fans saja yang kecewa namun Bieber sendiri sempat mengutarakan kekecewaannya lewat akun Twitter miliknya. "Apa ini? Ini benar-benar tidak logis. Saya ingin bisa menyanyi sekaligus bersentuhan dengan para fans, bukannya berada di dalam akuarium," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Splash News.


0 comments:

Posting Komentar